KETIKA SEMANGAT DAKWAH MULAI MEMUDAR

 


"Sesungguhnya Allah tidak memandang kepada rupa kalian,  tidak juga harta kalian.  Akan tetapi yang dipandang adalah hati dan amal kalian. " (HR. Muslim) 

Berbagai godaan dan tekanan hebat yang melanda medan dakwah seringkali membawa virus futur yang mewabah dan menjangkit para aktivisnya. Sebagai manusia biasa bisa saja tergelincir,  tergoda rayuan materi dunia dan popularitas semu. Tak luput juga diuji kesabaran pola tingkah objek dakwah. 

Agar dakwah tidak futur maka aktifis di itu harus ikhlas yang hanya semata-mata mengharap ridho Allah SWT. Melakukan dakwah degan segenap kemampuan yang dimiliki dan  tidak mengharapkan apa-apa selain hanya keridhoan Allah semata. Bukan terpaku pada hasil dakwah melainkan memaksimalkan proses dakwah. Dan senantiasa berpegang teguh pada jalan dakwah Rasulullah. Karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mempertahankan benteng kebenaran kecuali dengan pertolongan-Nya. Dan pertolongan Allah tidak akan diberikan kecuali kepada aktifis dakwah yang tegak berdiri di jalan Allah dan istiqomah menjadikan Rasulullah sebagai teladan dalam seluruh aspek kehidupannya.


-------------------------------------------------

Berpartisipasi dalam dakwah dengan share, like, follow dan komen.


Support akun 

Fanspage : @Tauhid Untuk Negeri

Instagram : @ tauhid_untuk_negeri

Posting Komentar untuk "KETIKA SEMANGAT DAKWAH MULAI MEMUDAR"